Dorar Info

Dorar Info


Merasa Dibimbing Allah, Wanita Cantik dari Amerika Jadi Muallaf

Posted: 04 Sep 2015 03:11 AM PDT

Dorar.info - Ini adalah kisah Seorang wanita cantik asal Amerika yang masuk Islam (Jadi Muallaf) karena Dibimbing oleh Allah. Inilah Kisahnya:

Cindy Weber, Wanita asal Burlington, Wisconsin, Amerika Serikat ini dibesarkan dalam tradisi keyakinan yang ketat dan fanatik. Dia pun menjadi salah satu penyebar keyakinan tersebut.

Dalam perjalanan hidupnya, Cindy merasakan ada semacam jalan yang memang telah
Cindy Weber, Muallaf Cantik dari Amerika ; http://www.dorar.info/
dipersiapkan baginya. Dia merasakan begitu mudah memahami Islam, hingga menuntunnya menjadi mualaf. Inila

Perjumpaan pertama dengan Islam

Cindy pertama kali mengetahui tentang Islam adalah saat bertugas di Kenya. Awalnya Cindy begitu kagum dengan kebiasaan umat Islam makan bersama.

Di negara Negara Kenya, Cindy banyak berinteraksi dengan orang muslim hingga mengetahui aktivitas sehari-hari orang islam di sana.

Cindy mengungkapkan: "Mereka memiliki kehidupan keluarga yang baik dan saya merasakan bahwa itulah yang sedang saya cari'.

Cindy begitu senang melihat keluarga Muslim sering sekali berkumpul dan makan bersama. Satu momen yang mungkin tidak akan bisa dia temukan di Amerika.

Cindy mengungkapkan bahwa :"Sungguh kontras dengan Amerika. Setiap Hari Minggu setelah ibadah, warga AS hanya duduk di depan televisi menonton pertandingan bola sambil ditemani bir. Benar-benar terasa kosong,"

Hal itu membuat Cindy mulai mempelajari Islam secara otodidak.

Awal Cindy Masuk Islam

Setelah kembali ke AS, dengan penuh keyakinan Cindy mengunjungi sebuah Islamic Center di Chicago untuk mengutarakan niatnya mempelajari Islam.

Ditempat itu, pengurus Islamic Center memberinya beberapa literatur tentang Islam untuk dipelajari. yang menarik, Saat akan pergi, salah satu pengurus memanggilnya kembali dan berkata, "Tunggu, mengapa Anda tidak memeluk Islam hari ini saja?"

Cindy menjawab, "Saya perlu membaca buku-buku ini dahulu dan kemudian memikirkan tentang itu (memeluk Islam)."

Pengurus Islamic Center tersebut kemudian memberi Cindy gambaran tentang seseorang yang meninggal namun belum menjadi seorang Muslim.

Setelah berbincang-bincang sebentar, pengurus Islamic Center itu memberi sebuah alamat masjid besar di Chicago jika Cindy benar-benar 'menerima Islam'.

Setelah menerima alamat tersebut, Cindy pulang dan segera mempelajari Islam dari literatur dan buku-buku Islam yang diterimanya. Cindy memantapkan niatnya masuk Islam setelah 2 minggu merenung dan mempelajari literatur literatur tentang Islam tersebut.

"Setelah dua minggu kemudian, saya pergi ke masjid yang ada di alamat tersebut, dan mengucapkan syahadat," ujar Cindy.

"Saya pikir, Tuhan memang ingin membimbing saya, sehingga saya tidak menemui satu masalah pun yang menghalangi saya," terang dia.

(Ism, Sumber: onislam.net)
Begitulah kisah Cindy Weber, wanita cantik dari Amerika memeluk Islam (jadi Muallaf). Sungguh kuasa Tuhan yang membimbing Cindy untuk masuk Islam. Semoga kita semua Diberi Hidayah oleh Allah SWT. Amin

Komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 | Desire | Por Templates para Você