Situs Tempat Jual Beli Online Aman dan Nyaman

Situs Tempat Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Perusahaan inovatif, dinamis dan konsisten Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan merupakan sebuah situs e-commerce yang memberikan pengalaman belanja online yang berbeda, aman, nyaman, dan menyenangkan kepada penggunanya. Dengan perkembangan yang begitu pesat dan minat pengguna yang besar terhadap ekiosku.com, maka pada 27 Juni 2011 Ekiosku.com menjadi perusahaan yang berbadan hukum dengan visi menyediakan pasar online aman terbaik di Indonesia.

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan memiliki fitur yang membuat pembeli aman dan nyaman saat bertransaksi yaitu sistem pembayaran menggunakan Rekening Bersama ( EkiPay ) sebagai penampung sementara dana pembayaran dari pembeli dimana baru akan dibayarkan kepada penjual setelah transaksi selesai ( pembeli menerima barang ). Dengan adanya EkiPay, Anda tidak perlu merasa takut tentang adanya penipuan online dari penjual karena dengan sistem tersebut Anda akan dipastikan menerima barang yang Anda beli.

Skema Transaksi Ekiosku

Dengan keamanan yang terjamin, Ekiosku menjadi situs jual beli online aman yang paling banyak diminati pengguna internet untuk membeli produk secara online serta menjadi pilihan bagi pembisnis online yang ingin menjual produknya secara online dengan membuat toko di ekiosku.com. Terbukti dengan perkembangan Ekiosku yang begitu pesat, hingga kini telah memiliki ribuan pengguna dan terus bertambah dari waktu ke waktu.

Jual Beli Online


Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan memiliki banyak pilihan produk yang di jual, sehingga Anda tidak perlu untuk memiliki beberapa toko online untuk sekedar membeli produk yang berbeda. Anda bisa mendapatkan sebagian besar yang Anda inginkan ada di situs ekiosku.com. Produk yang ada di Ekiosku seperti :
Produk Ekiosku
Buku & Majalah
Elektronik & Gadget
Fashion Pria
Fashion Wanita
Foto & Video
Handphone & PDA
Ibu, Bayi, & Anak
Kesehatan & Kecantikan
Komputer
Mainan, Video Games, & Hobi
Makanan & Minuman
Musik & Film
Rumah & Kantor
Seni & Antik
Sports & Otomotif
Stationery & Cinderamata

Desain tempalte yang begitu menawan memudahkan pengguna untuk memilih produk dengan menyenangkan. Semua terintregrasi dengan baik, mulai dari mudahnya kita mencari kategori produk yang hanya kita sorot mouse akan muncul produk yang ada didalamnya. Mudahnya dalam chekout, tinggal klik beli maka produk yang Anda inginkan langsung masuk ke keranjang belanja.

Belanja online Aman di ekiosku.com

Berbelanja online di ekiosku.com memang sangat praktis dan mudah, namun Anda tetap harus berhati-hati karena sistem ekiosku.com adalah mempertemukan penjual dan pembeli. Maka dari itu Anda harus menyimak tips berbelanja online aman di ekiosku.com berikut ini :
Belanja Online
1. Cari informasi secara detail tentang produk sebelum Anda memutuskan untuk belanja. Di ekiosku.com Anda dapat memanfaatkan fitur tanya produk atau pesan pribadi kepada penjual.

2. Pastikan pada saat checkout muncul logo hijau kunci gembok/secure dibrowser anda.

3. Review dan rating kios bisa dijadikan masukan untuk belanja.

4. Anda tidak perlu melakukan pembayaran langsung ke penjual. Ekiosku.com memberikan metode pembayaran melalui Rekening Bersama EkiPay, jadi manfaatkan metode pembayaran tersebut karena ekiosku.com memberikan jaminan keamanan dalam transaksi Anda.

5. Laporkan toko/kios dan produk serta komentar yang bermasalah kepada admin kami melalui info@ekiosku.com

Berjualan Online di Ekiosku.com

Ekiosku.com memberikan kemudahan bagi yang ingin membuka toko online dengan gratis. Kesempatan bagi Anda untuk menjual produk Anda secara online di Ekiosku.com. Dengan berjualan secara online, Anda dapat memaksimalkan penghasilan Anda. Bagaimana membuat toko di Ekiosku ?

Berjualan Online
1. Daftar sebagai pengguna baru terlebih dahulu.

2. Sesudah terdaftar, klik Buka Kios dan menyetujui Syarat Buka Kios.

3. Isilah informasi kios yang benar.

4. Isi nomor rekening bank untuk mnerima pembayaran.

5. Kios siap digunakan untuk berjualan.

6. Tambahkan produk untuk berjualan.

7. Jika ingin liburan atau vakum sementara, mohon status kios diubah ke status TUTUP.
Hanya dengan beberapa langkah mudah, Anda sudah dapat memiliki toko online sendiri dan produk Anda siap untuk mengudara.

Secara keseluruhan, Ekiosku.com merupakan rekomendasi situs jual beli online aman. Dengan menggunakan Rekening Bersama, Ekiosku memberikan jaminan keamanan bagi pembeli. Sebagai penjual, Anda di berikan fasilitas yang memudahkan Anda untuk membuat toko online dengan fitur yang lengkap untuk memaksimalkan jualan Anda. Moto Ekiosku " jual beli online aman menyenangkan " sangat pas dengan layanan ekiosku.com. Selamat berjualan dan berbelanja online di Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 | Desire | Por Templates para Você