Toko Baju Online Murah

Toko Baju Online Murah - Bajumurmer.com merupakan Toko Baju Online yang menjual baju atasan wanita, Dress yang dapat Anda beli secara Ecer maupun Grosir baju dengan harga yang murah. Bajumurmer.com juga menerima Reseller bagi Anda yang ingin menjual lagi produk berkualitas dari Baju Murmer.

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah

Yang paling menarik dari Baju Murmer Online Shop adalah keunikan baju-baju yang di jual serta baju yang di jual di Baju Murmer Online Shopping terbatas hanya ada satu per itemnya. Dengan begitu, baju yang Anda beli di Baju Murmer hanya Anda yang memiliki, jadi Anda tidak akan menemukan baju seperti milik Anda.

Coba bayangkan jika Anda jalan-jalan ke Mall dan Anda menemukan orang yang memakai baju yang sama dengan yang Anda pakai, sungguh sesuatu hal yang memalukan bukan ? dan itu sering terjadi Lho. Dengan membeli baju di Baju Murmer, Anda tidak akan menemukan masalah seperti bertemu dengan orang yang memakai baju yang sama dengan Anda.

Baju yang di jual di Baju Murmer juga berkualitas namun dengan harga yang murah. Biasanya, untuk memesan baju dengan hanya terbatas satu per itemnya saja akan memerlukan biaya yang lebih mahal, namun di Baju Murmer Anda akan mendapatkan harga yang sangat murah dengan kualitas bahan yang baik.

Produk Baju Murmer

Toko Baju Online


Saya rasa Bajumurmer.com merupakan rekomendasi buat Anda para cewek yang ingin membeli baju berkualitas, unik dan dengan harga yang murah tentunya.

Bagi cewek kalau membeli baju wanita pasti pilih-pilih, dari harga yang murah, kualitas baju, dan potongan harga. Nah di Baju Murmer Anda bisa mendapatkan potongan harga, walaupun hanya membeli 1 item saja.

Potongan Rp.1500 perpcs Untuk Pembelian 3pcs

Potongan Rp.2500 perpcs Untuk Pembelian 5pcs

Potongan Rp.5000 perpcs Untuk Pembelian 10pcs

Untuk beli baju di Baju Murmer Anda bisa melihat cara nya di bawah :

Melakukan Order, ikuti langkah berikut.

1. Lihat dulu koleksi baju-baju lucu kami di website bajumurmer.com
2. Jika sudah cocok, silakan melakukan order(pemesanan)
melalui SMS ke nomor 0857 3117 4590 (BY SMS ONLY)
dengan format : NAMA, ALAMAT LENGKAP, CODE BAJU
3. Secepatnya kami akan memberi konfirmasi tentang ada tidaknya barang beserta jumlah total barang dan ongkos kirim.
4. Transfer melalui bank BCA atau Mandiri atau BNI.
DIINFOKAN : Batas transfer selama tiga hari. Jika melebihi 3 hari maka kami menganggap order batal dilakukan.
5. Setelah transfer berhasil konfirmasikan kepada kami jumlah transfer dan nama pentransfer(sesuai dengan nama yang didaftarkan di bank).
6. Pengiriman melalui JNE, TIKI, atau POS INDONESIA. Setelah beberapa hari masa kerja, kurir JNE/TIKI/POS INDONESIA akan mengantarkan barang pesanan anda ke rumah anda.
Selamat berbelanja baju murah di Baju Murmer

Komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 | Desire | Por Templates para Você