Dorar Info

Dorar Info


Pentingkah Memiliki Asuransi Jiwa?

Posted: 13 Sep 2014 06:53 PM PDT

Asuransi Jiwa - Sebagian orang masih bertanya mengapa saya perlu memiliki #asuransi_jiwa? Memiliki asuransi jiwa sangat penting bagi orang yang memiliki tanggungan seperti tanggungan keluarga maupun pasangan hidup. Memiliki asuransi jiwa terkadang membuat orang bingung dengan program asuransi jiwa tersebut. Padahal asuransi jiwa merupakan hal yang penting yang harus dipersiapkan bagi keluarga. Bagi Anda yang telah memiliki pasangan maka asuransi penting bagi jaminan pasangan Anda tersebut. Selain itu, bagi Anda yang memiliki anak maka asuransi jiwa memberikan jaminan kesehatan, pendidikan dan masa depan mereka.

Oleh karenanya memiliki asuransi jiwa merupakan hal yang perlu dilakukan. agar Anda tidak merasa tertipu dalam mengikuti program asuransi jiwa ada baiknya jika Anda memperhatikan hal tertentu sebelum bergabung ke dalam sebuah perusahaan asuransi jiwa. Pertimbangan yang perlu Anda lakukan ialah salah satunya jenis asuransi jiwa. Anda harus menentukan jenis asuransi jiwa apa yang Anda dan keluarga butuhkan. Hal ini akan memberikan kemudahan dan pemenuhan kebutuhan secara lebih tepat. Selain itu pertimbangan selanjutnya ialah mengenai jumlah uang pertanggungan. Anda harus memailiki gambaran yang ralistis terhadap jumlah uang pertanggungan yang akan Anda tanggung. Pertimbangan jumlah uang pertanggungan ini menyangkut usia, status dan pekerjaan orang yang menjadi tanggungan Anda sehingga ketika Anda telah tiada seseorang tersebut dapat meneruskan kembali asuransi jiwa yang ada pada mereka.

Pertimbangan terakhir ialah keputusan tepat saat Anda berhenti memilih membeli asuransi jiwa. Seseorang mungkin akan merasa aman ketika telah tua dan anak-anak mereka telah berkeluarga tetapi setidaknya Anda masih memiliki pasangan yang menjadi tanggungan Anda. Oleh sebabnya pertahankan asuransi Anda pada pasangan Anda sebagai jaminan di hari tuanya ketika Anda meninggalkannya terlebih dahulu.

Informasi Fundamental Keuangan Kesehatan dan Pengembangan Diri

Cara Cerdas Mencetak Uang tanpa Harus Kerja Pontang- Panting

Posted: 13 Sep 2014 12:23 AM PDT

Cara Mendapatkan Uang - Cara Cerdas Mencetak Uang tanpa Harus Kerja Pontang- Panting - Banyak orang bilang jika ingin mendapatkan #uang maka harus bekerja. Pernyataan tersebut memang sepenuhnya benar bahwa dengan bekerja kita bisa mendapatkan uang atau penghasilan. Perlu disadari dengan cermat bahwa dalam mencetak uang kita tidak dianjurkan untuk kerja keras dan pontang panting dari pagi hingga malam. Seiring berjalannya waktu, kerja cerdas lebih diutamakan dibandingkan dengan kerja keras dalam kaitannya untuk mendapatkan uang.

Kerja cerdas tersebut mengisyaratkan anda untuk memaksimalkan kesempatan yang ada untuk mencetak uang. Dengan bekerja cerdas, anda mungkin akan jauh lebih di depan dibandingkan mereka yang memilih untuk bekerja keras. Intinya, bekerja cerdas lebih memfoksukan otak dan strategi dalam mencari uang, sedangkan kerja keras lebih banyak menghabiskan energy dan otot dalam mendapatkan uang.

Dalam mencari uang tanpa kerja keras, anda bisa bisnis menyewakan rumah. Kebutuhan akan rumah akan terus meningkat seiring semakin banyaknya jumlah penduduk dan terbatasnya area tanah. Bisnis penewaan rumah akan begitu menghasilkan bagi anda disbanding menjualnya. Uang dari hasil penyewaan tersebut akan terus berjalan setiap bulannya.

Selain berjalan, jumlahnya pasti akan meningkat dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, jika anda mempunyai sebidang tanah atau mungkin rumah peninggalan, akan sangat menghasilkan jika anda melihatnya sebagai bisnis. Dari hasil tabungan bisnis tersebut, anda bisa mengalokasikannya untuk investasi yang sama atau pun cara cerdas lainnya.

Memiliki bisnis kos- kosan mungkin akan menjadi destinasi bisnis anda selanjutnya. Jumlah yang akan anda dapatkan akan berkali lipat melalu bisnis kos- kosan. Jumlah bidang tanah yang sejatinya hanya bisa untuk dibangun satu unit rumah, bisa dirancang menjadi bangunan tinggi dengan jumlah kamar yang banyak.

Berikut diatas adalah cara bekerja cerdas dalam mencetak uang. Bisnis diatas menjadi bisnis sampingan dengan penhasilah yang mungkin bisa melampui perkerjaan utama anda.

Informasi Fundamental Keuangan Kesehatan dan Pengembangan Diri

Perencanaa Keuangan yang Efektif untuk Keluarga

Posted: 12 Sep 2014 08:43 PM PDT

Perencanaan Keuangan Keluarga - Perencanaan keuangan untuk keluarga seharusnya disusun dengan sebaik mungkin. Perencanaan #keuangan dalam keluarga memegang peranan penting dalam menjalankan keuangan keluarga. Perencanaan keuangan meliputi semua kegiatan yang berkaitan dengan pengeluaran keluarga, pendapatan hingga investasi dan persiapan hari tua.

Keuangan keluarga di Indonesia pada taraf keluarga menengah kebawah umumnya kurang direncanakan dengan baik sehingga tidak maksimal. Perencanaan keuangan yang efektif dapat dimulai dengan memahami jumlah pengeluaran dan pendapatan keluarga. Tahap memahami keadaan keuangan keuarga disebut dengan financial check up. Financial check up sangat penting dilakukan untuk mengetahui status keuangan keluarga apakah tergolong ke dalam status keuangan yang baik atau tergolong ke dalam status keuangan yang buruk. Financial check up juga menjadi tahap awal dalam menentuka tujuan dan langkah strategis dari penggunaan keuangan keluarga. Melalui financial check up pula ditentukan tujuan-tujuan utama dalam pemenuhan kebutuhan dan perencanaan keuangan. Usahakan agar tujuan dan perencanaan keuangan memuat hal-hal yang sangat diperlukan dan menjadi tujuan inti.

Setelah penentuan tujuan utama dari perencanaan keuangan langkah selanjutnya ialah pelaksanaan perencanaan keuangan sesuai dengan kenyataan. Dalam hal ini keberhasilan perencanaan keuangan sebuah keluarga bergantung pada implementasi yang dilakukan. Proses perencanaan keuangan yang baik apabila tidak dilaksanakan dengan optimal tidak akan memberikan hasil yang maksimal pula. Oleh sebab itu, perencanaan keuangan yang telah diatur dan diputuskan bersama hendaknya dipatuhi oleh seluruh keluarga dengan begitu semua elemen dalam keluarga turut mensukseskan perencanaan keuangan keluarga.

Informasi Fundamental Keuangan Kesehatan dan Pengembangan Diri

Komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 | Desire | Por Templates para Você