Dorar Info

Dorar Info


Beberapa Tips Investasi Properti Bagi Pemula

Posted: 19 Sep 2014 04:31 PM PDT

Tips Investasi Properti Bagi Pemula - Anda yang tertarik untuk berinvestasi dalam bidang #properti sebaiknya tahu apa saja yang harus anda pelajari. Banyak orang yang menganggap bahwa investasi ini adalah investasi yang paling menguntungkan saat ini namun tidak sedikit pula yang akhirnya harus kehilangan uang mereka akibat mereka tidak tahu cara berinvestasi dalam bidang properti. Anda yang masih pemula dalam bisnis atau investasi ini sebaiknya tahu tips investasi properti bagi pemula sehingga anda tidak akan mendapatkan kerugian.

Yang harus anda perhatikan adalah bentuk dari properti yang anda pilih. Seperti yang kita ketahui ada banyak sekali bentuk investasi properti yang bisa anda pilih. Bagi anda yang merupakan pemula dan mempunyai dana yang terbatas, sebaiknya anda memilih bentuk properti residensial. Bentuk properti ini meliputi rumah, rumah susun, kontrakan, kos, apartemen dan lain sebagainya.

Anda bisa membeli kemudian menjualnya kembali atau anda bisa menyewakan bentuk properti ini kepada orang lain. Ini adalah salah satu tips investasi properti bagi pemula. Ketika anda memilih properti bentuk ini anda juga harus tahu bagaimana menaikkan nilai properti anda ini.

Sebelum anda menyewakan kembali atau menjual bentuk properti ini ada baiknya anda merombak atau merenovasi bentuk properti anda ini. Ketika penampilan rumah atau bentuk properti lainnya sudah lebih menarik maka properti anda juga akan dihargai lebih tinggi. Setelah anda tahu tips investasi properti bagi pemula di atas, anda bisa mencoba memulainya sekarang.

Rahasia Investasi Kebun Emas

Posted: 19 Sep 2014 04:29 PM PDT

Investasi emas - Rahasia Investasi Kebun Emas - Apakah mungkin anda berkebun emas? Saat ini ada banyak jenis #investasi yang ditawarkan kepada anda. Salah satu investasi yang menarik untuk anda coba adalah investasi kebun emas ini. Apa sebenarnya yang dimaksud dengan investasi dalam bentuk kebun emas ini? Anda akan mendapatkan informasinya di sini.

Metode investasi kebun emas ini memang masih tergolong baru dan belum banyak orang tahu. Metode ini adalah sistem yang unik dan menguntungkan dalam berinvestasi dalam bentuk emas atau logam mulia dibandingkan dengan sistem lainnya. Pertama kalinya sistem ini diperkenalkan di tahun 2007 dan biasanya ditawarkan oleh bank syariah atau pegadaian. Untuk menjalankan metode atau sistem ini, anda perlu tahu resep sukses dari investasi ini.

Kesabaran sangat dituntut dalam melakukan investasi ini. Anda tidak akan bisa menjual emas anda setelah satu tahun. Anda memerlukan waktu minimal 2 sampai 3 tahun jika anda ingin berinvestasi dengan sistem kebun emas ini.

Dalam kurun waktu 2 sampai 3 tahun maka anda telah melihat peningkatan harga dari emas di pasaran. Anda hanya bisa memanen dan menjual hasil kebun emas anda setelah waktu tersebut dan bisa juga diperpanjang.

Investor sebaiknya juga menggunakan jenis emas murni dengan 24 karat sehingga investasinya ini akan mendapatkan keuntungan maksimal serta lebih terjamin. Setelah membaca informasi ini apakah anda tertarik untuk investasi kebun emas ini?

Komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 | Desire | Por Templates para Você