Dorar Info

Dorar Info


Trik Dapatkan Asuransi Kendaran yang Paling Menguntungkan

Posted: 21 Sep 2014 06:57 PM PDT

Asuransi kendaraan - Tips dan trik Cara mendapatkan Asuransi Kendaran yang Paling Menguntungkan - Anda yang mempunyai beberapa mobil atau anda mempunyai #bisnis rental mobil tentu harus mengasuransikan mobil-mobil anda sebab mobil anda adalah #investasi.

Sayangnya banyak orang tidak tahu perusahaan asuransi terbaik untuk melindungi mobil atau kendaraan mereka. Ini membuat anda tidak bisa mendapatkan penggantian secara maksimal. Sebaiknya sebelum anda memilih asuransi kendaraan, anda harus tahu beberapa informasi di bawah ini. Hal ini sangat penting agar nantinya anda bisa mendapatkan asuransi kendaraan paling menguntungkan untuk anda.

Biasanya pihak asuransi akan menawarkan 2 tipe polis yang bisa anda pilih yaitu polis all risk dan polis kehilangan saja. Sebelum anda memilih yang terbaik untuk kendaraan anda, anda bisa melihat kebutuhan asuransi kendaraan dan juga kondisi kendaraan anda terlebih dahulu.

Jika anda adalah pemilih rental mobil maka jenis polis yang kedua adalah yang paling tepat karena anda akan mendapatkan ganti kehilangan dan kerusakan sampai dengan 75%. Ini jenis adalah asuransi kendaraan paling menguntungkan bagi pemilik rental mobil.

Anda juga sebaiknya melihat bengkel yang menjadi bengkel rujukan dari pihak asuransi. Semakin banyak bengkel yang bekerjasama dengan pihak asuransi maka semakin terpercaya pihak asuransi tersebut. Nantinya anda akan dengan mudah memperbaiki kendaraan anda di banyak bengkel yang tersebar di beberapa tempat. Anda yang ingin mendapatkan asuransi kendaraan paling menguntungkan sebaiknya memilih pihak asuransi yang memberikan layanan 24 jam serta fasilitas mobil Derek.

Tips Memilih Asuransi Pendidikan untuk Anak Anda

Posted: 21 Sep 2014 04:48 PM PDT

Asuransi Pendidikan Anak - Asuransi pendidikan sangatlah penting bagi #anak anda. #Pendidikan saat ini memang merupakan hal yang sangat penting dan semua orang tua ingin sekali anaknya mendapatkan pendidikan terbaik sampai ke jenjang pendidikan yang tinggi.Oleh sebab itu semua orang tua berusaha merencanakan pendidikan anak dengan menggunakan asuransi pendidikan. Ada banyak sekali perusahaan asuransi pendidikan yang ditawarkan kepada anda namun sebaiknya anda tahu beberapa tips memilih asuransi pendidikan di bawah ini terlebih dahulu.

Pertama, sebelum akhirnya anda menjatuhkan pilihan ke salah satu pihak asuransi, anda sebaiknya telah mengenali perusahaan asuransi tersebut terlebih dahulu. Ada banyak perusahaan asuransi terpercaya yang bisa anda pilih. Jangan mempertaruhkan uang anda di perusahaan yang tidak terpercaya walaupun perusahaan asuransi menawarkan penawaran yang menarik. Ini adalah salah satu tips memilih asuransi pendidikan terbaik.

Kedua, anda harus menyesuaikan premi dengan besarnya biaya pendidikan yang anak anda butuhkan di masa depan.

Ketiga, anda bisa memilih polis yang sifatnya fleksibel. Ini artinya anda bisa mengambil dana sebelum periode tertentu jika memang benar-benar sangat diperlukan. Hal ini akan bisa menghindari hal-hal buruk yang mungkin terjadi di masa depan.

Anda juga bisa melihat fasilitas tambahan dari perusahaan asuransi yang ditawarkan kepada anda. Ketiga tips memilih asuransi pendidikan Anak tersebut bisa dijadikan panduang agar anda terhindar dari asuransi pendidikan yang tidak berkualitas.

Komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 | Desire | Por Templates para Você