Dorar Info

Dorar Info


Trik Sukses agar Dana Tabungan Cepat Bertambah

Posted: 15 Sep 2014 02:40 PM PDT

Tips Menabung - Memiliki uang tabungan yang banyak membuat hidup anda terasa manis dan tenang. Tabungan tersebut menjadi persediaan keuangan anda jika dihadapkan akan kebutuhan yang darurat maupun terencana. Dengan kebutuhan yang terus meningkat dan gaya hidup yang terus berkembang, kemampuan seseorang untuk menabung begitu susah terwujudkan. Gaji bulanan yang mereka peroleh mungkin bisa saja disisihkan untuk ditabung, namun keinginanan akan hal yang tidak perlu menghambat mereka untuk menabung.

Dikarenakan penitngnya menabung, anda perlu membekali diri anda dengan trik sukses agar dana tabungan cepat bertambah. Cara-cara berikut ini sebenarnya mudah namun sering untuk dihiraukan banyak orang. Trik pertama adalah mengisyaratkan anda untuk tidak mengantongi uang tunai dalam jumlah nominal yang besar. Dengan mengantongi jumlah uang tunai yang banyak, kesempatan anda untuk menyisihkan uang tabungan akan sangat kecil. Kemungkinan uang tersebut akan habis dalam sekejap. Oleh karena itu, anda bisa mendorong kemauan anda untuk membeli dengan membawa uang tunai secukupnya. Lalu, sisihkan beberapa untuk nantinya anda tabung. Trik berikutnya adalah meminta pembayaran asuransi untuk dipotong secara otomatis. Dengan melakukan cut off dari pihak asuransi, kesempatan anda untuk menggunakan uang tunai akan berkurang, sehingga uang tunai tersebut bisa mudah untuk diatur dan disisihkan untuk ditabung.

Selain mengenai pemanfaat uang tunai, kebiasan- kebiasan non teknis berikut ini juga akan mendorong anda untuk menabung. Cara paling ampuh kaitannya agar tabungan cepat bertambah adalah untuk tidak atau pun berhenti merokok. Pengeluaran akan merokok akan begitu besear jika dikalkulasikan perhari hingga perbulang. Jika anda cermat, uang yang digunakan untuk membeli rokok akan menjadi tambahan dana yang lumayan besar dalam investasi tabungan anda.

Kebiasan Gaya Hidup Buruk yang Membuat Anda Dililit Hutang

Posted: 15 Sep 2014 02:38 PM PDT

dorar.info - Hidup terasa tidak tenang dan terbatas ketika dihadapkan dengan permasalahan hutang. Dikarenakan begitu beratnya beban bunga hutang, sudah sebaiknya untuk menghindari gaya hidup yang salah. Jika anda tidak cukup cerdas dalam melihat kemudahan, hal tersebut bisa saja memicu anda untuk dililit #hutang. Berbagai kemudahan dalam bertransaksi menjadi faktor utama orang bisa dengan mudah terjerat hutang. Secara sekilas, hutang memberikan kesegaran pada diri anda, namun rasa penyesalan yang panjang mungkin akan menanti anda.

Dengan membayar angsuran hutang, keinginang anda untuk mendapatkan kebutuhan yang darurat pasti akan tertunda. Lebih parahnya lagi jika anda harus menutup hutang dengan hutang juga. Perlu anda sadari bahwa mempunyai kartu kredit membuat akan mebuat anda dililit hutang. Begitu mudahnya bertransaksi menggunakan kartu kredit merupakan angin segar buar anda. Secara sekilas, anda tidak mengeluarkan uang sepeserpun dalam bertransaksi. Namun tetapi, suku bungan yang tinggi dari proses transaksi kartu kredit tersebut sudah menanti untuk segera dilunasi. Jika anda terus memanfaatkan kartu kredit anda, hutang pun akan terus berjalan seiring kebutuhan dan gaya hidup anda. Gaya hidup berikutnya yang mebuat anda didekatkan dengan masalah hutang adalah konsumerisme. Gaya hidup yang glamor dengan selalu membeli kebutuhan akan trend baru merupakan boomerang bagi anda. Peribahasa yang berbunyi besar pasak daripada tiang akan berlaku bagi jenis konsumen ini. Mereka akan menghabiskan begitu banyak jumlah uang yang melebihi pemasukan mereka. Dengan begitu mereka harus berhutang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Hal- hal tersebut diatas adalah gaya hidup yang dapat membuat anda dililit utang. Untuk menghindari dari jeratan hutang, anda bisa memulai mengatur keuangan anda dengan cara yang paling mudah, yaitu menabung. Dengan menabung anda bisa memanfaatkan uang tersebut tanpa harus melakukan hutang.

Mempersiapkan Rincian Keuangan untuk Kebutuhan Tambahan Anak

Posted: 14 Sep 2014 09:04 PM PDT

Keuangan keluarga- Mempersiapkan Rincian Keuangan untuk Kebutuhan Tambahan Anak - Kehadiran anak di dalam #keluarga menjadi anugerah yang luar biasa. Anak-anak tersebut nantinya akan menjadi penerus bangsa yang akan mengangkat harkat martabat kita.

Memberikan yang terbaik kepada setiap putera puteri kesayangan, merupakan hal wajib yang harus dilakukan bagi setiap orang. Kebaikan- kebaikan tersebut menyangkut materil maupun non materil. Dalam kaitannya dengan aspek materil, hal ini mencangkup jumlah uang membesarkan anak.

Mengetahui hal-hal apa saja yang nantinya harus diberikan kepada anak perlulah untuk dipersiapkan matang-matang. Dengan begitu nanitnya anda akan siap untuk mengalokasikan uang demi kabaikan tumbuh kembang mereka.

Beberapa hal berikut menjadi catatan yang perlu anda cantumkan dalam alokasi uang membesarkan anak. Hal- hal berikut ini bukanlah kebutuhan penting bagi mereka, namun kehadirannya pasti diinginkan putera- puteri anda. Dengan kata lain daftar pengeluaran berikut ini merupakan diluar kebutuhan primer yang mungkin akan menguras keuangan anda. Hal yang paling sering diinginkan oleh anak-anak anda adalah makanan tambahan atau jajan.

Pada usia memasuki anak-anak, anda harus menyadari bahwa anak sudah mulai tertarik dengan makanan-makanan yang diiklankan di media televisi. Secara tidak langsung mereka akan meminta anda untuk membelikannya. Tidak ada salahnya bagi anda untuk memberikan apa yang mereka mau. Jajan- jajanan tersebut sebaiknya dalam pengawasan anda untuk meyakinkan bahwa tersebut diatas baik untuk dikonsumsi anak anda.

Pengeluaran tambahan seiring bertambahnya usia anak adalah pesta ulang tahun. Merayakan pesta ulang tahun dengan teman- teman dan saudara menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh buah hati anda. Pesta ulang tahun mungkin akan menguras keuangan keluarga anda. Oleh karena itu, persiapan dari jauh hari dengan menabung dirasa bermanfaat bagi anda.

Hal-hal tersebut diatas merupakan alokasi uang membesarkan anak yang perlu anda persiapkan bagi buah hati anda. Selain tersebut diatas, beberapa hal lain yang mungkin akan memerlukan banyak biaya adalah permintaan untuk jalan- jalan atau wisata dan keinginan untuk mendapatkan mainan baru. Selagi hal- hal tersebut dalam konteks wajar, anda mungkin perlu untuk menyisihkan uang tersebut kepada mereka.

Informasi Fundamental Keuangan Kesehatan dan Pengembangan Diri

Komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 | Desire | Por Templates para Você