Dorar Info

Dorar Info


Kelemahan Investasi Emas

Posted: 22 Sep 2014 05:10 PM PDT

Kelemahan Investasi Emas - Tak lagi menjadi rahasia jika investasi emas begitu memikat rasa antusiasme masyarakat dalam erat kaitnya sebagai aksi memperkokoh #kekayaan. Dengan besar kepercayaan dibenak khalayak #investasi #emas diyakini tak akan menyeret anda terjerumus pada lubang kerugian. Jangan terlalu yakin karena semua jenis investasi selalu berdampingan dengan resiko dan kelebihannya masing-masing, begitu pula investasi emas ini.

Sebelum anda ingin menjajal menukarkan uang anda dalam bentuk investasi emas batangan, emas perhiasan atau bentuk investasi emas lain bukan sebuah langkah yang salah jika anda melirik temuan kelemahan investasi emas berikut.

Sama, sisi negatif selalu tetap ada pada hal yang positif tak terkecuali dalam berinvestasi emas, bagian negative atau kelemahan yang dimiliki investasi logam mulia ini adalah rawan kemalingan. Siapa yang tak meneteskan air liur jika dirumah anda menjadi gudang penyimpanan emas maka dari itu investasi jenis ini sangat berpotensi menyulut tindakan criminal yang mengundang banyak maling dan rampok. Sehingga untuk menghindari musibah seperti itu banyak disarankan emas haruslah disimpan pada tempat yang memiliki pengamanan super ketat seperti dititipkan pada bank atau dimasukan brangkas khusus.

Kelemahan investasi emas lain yang harus anda tahu yakni bahwa investasi ini tak menjanjikan anda menjadi lebih kaya. Jika anda ingin cepat kaya maka investasi ini tak cocok untuk anda karena jika anda menimbun emas selama beberapa waktu dan kemudian dijual besar kemungkinan nominal uang yang ditawarkan tak jauh berbeda dari nominal ketika anda membelinya alias memiliki harga yang stabil dan tak kunjung mudah berubah. Sehingga emas dinilai mampu mempertahankan harta anda tapi susah untuk menambah harta kekayaan anda.

Memang perlu bagi anda untuk lihat sana kemari menimbang keuntungan dan kerugian dari setiap investasi termasuk pada investasi emas dan kelemahan investasi emas ini perlu anda pikirkan sebelum anda mengorbankan uang anda. Karena bisnis investasi ini sedikit seret untuk menyumbang kenaikan pada kekayaan tak ada salahnya jika anda mencari tahu ide investasi yang bisa membuat uang anda semakin memiliki nyawa karena itu jika andapun masih nekat ingin berinvestasi emas baiknya mengambil tak lebih dari 30 % dari keuangan anda.

Mencari Investasi yang Bagus agar Masa Depan Terurus

Posted: 22 Sep 2014 05:03 PM PDT

Investasi masa depan yang bagus - Kebutuhan hidup makin lama makin menghimpit maka mengharuskan setiap kepala untuk berpikir pintar mencari jalan keluar agar pendapatan bisa naik bahkan sampai bisa menyimpan uang untuk kepentingan masa depan. Tuntutan hidup yang tak bisa lepas dari uang inilah yang membuat masyarakat kini mulai cendekia dalam mengatur strategi untuk mengatasi masalah kondisi #keuangan mereka. Strategi yang terbukti lumayan tangguh dapat menopang keamanan dan keuntungan secara finansial adalah dengan melakukan investasi yang bagus.

#Investasi alias penanaman modal merupakan jalan bisnis yang mulai banyak ditempuh masyarakat untuk mengemukan uang/modal yang mereka punyai. Sudah menjadi tindakan yang umum jika banyak orang atau badan usaha tergiur menginvestasikan dana mereka untuk investasi yang bagus seperti membelanjakan uang guna investasi emas, investasi tanah dan bangunan, investasi asuransi, investasi reksadana dan lainnya.

Semua bentuk investasi ini merupakan bentuk investasi bagus dan cukup menawarkan untung yang berlipat di Indonesia meski tetap saja investasi tersebut memiliki nilai lebih dan kurangnya sendiri-sendiri. Sehingga dalam kasus ini, jika anda juga ingin dan berani untuk mengerakan uang anda pada mesin bisnis investasi dalam bentuk apappun itu kehati-hatian dalam memilih investasi sangat diperlukan karena resiko kerugian bisa datang dari celah mana saja dan alangkah baiknya jika sebelum berinvestasi anda perlu melakukan tindakan berikut ini agar menghindarkan anda dari bentuk kerugian yang fatal.

Jika anda punya modal dan ingin mengembangkannya jangan mudah termakan janji manis yang menyodorkan laba raksasa minim kerja untuk anda tapi lebih baik jika anda berperilaku cermat dalam meneliti jenis usaha investasi tersebut. Cari informasi kebenaran mengenai seluk beluk, resmi dan tidaknya serta seberapa besar peluang indah yang anda akan dapatkan.

Andapun perlu mengecek kredibilitas perusahaan tersebut agar penipuan tidak menimpa diri anda. Jikapun kemantapan sudah ditangan bahwa investasi yang bagus sudah anda dapatkan, jangan bermurah hati langsung berani mengelontorkan uang dalam jumlah selangit. Bertaruhlah dalam nominal sedikit terlebih dahulu, jika investasi tersebut memang sesuai harapan barulah investasi boleh diperbesar.

Komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 | Desire | Por Templates para Você